English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pendeta Di India Dipukuli Dan Dijebloskan Ke Penjara

Posted by andrey Saroinsong 20.24, under ,,, | No comments



Penganiayaan terhadap umat kristen lagi-lagi terjadi di India.  Dua kali minggu terakhir gereja di  Karnataka India diganggu oleh kelompok militian setempat, sementara hamba Tuhan yang melayani di gereja itu di tangkap paksa dengan tuduhan pemurtadan.  
Seperti dilansir Worthynews (23/08) Rev Sangappa Hosamani Shadrak diserang oleh 20 aktivis kelompok radikal saat sedang memimpin pelayanan Minggu di rumah seorang jemaat. Orang-orang tak bertanggungjawab itu tidak saja menyerang Shadrak yang mengakibatkan beberapa giginya tanggal, tapi juga melecehkan roti dan anggur perjamuan kudus.  Tidak berhenti sampai disitu,  Shadrak kemudian dibawa ke desa lain dan ditinggalkan dalam keadaan terikat di sebuah pohon.
Penderitaan Shadrak rupanya tidak berhenti sampai disitu, Worthynews mengabarkan seorang Inspektur polisi setempat justru menjebloskan Shadrak ke penjara Jamkotai tanpa tuduhan yang tidak dijelaskan sedikitpun.  Tentang hal ini Presiden GCIC (GLOBAL COUNCIL OF INDIAN CHRISTIANS) Sajan K. George mengatakan bahwa selama dua kali Minggu berturut-turut, pelayanan gereja terganggu, dan Hamba Tuhan gereja Pantekosta Karnataka dilecehkan dan diculik. Yang membuat hati George sedih dan menyesalkan hal ini adalah para pelaku penyerang sampai saat ini masih dapat melenggang bebas dan tidak satu pun di tangkap apalagi diadili.
"Enam puluh empat tahun sejak kemerdekaan, kebebasan beragama tidak ada di negara-negara seperti Karnataka, Orissa dan Gujarat Ini adalah noda serius di India sekuler, kata George.

KASIH KRISTUS MENYERTAI KITA SEMUA.....

Sumber : http://www.reformata.com/

0 komentar:

Posting Komentar