English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Profil Biodata Pdt.Yesaya Pariadji (Ketua Umum & Gembala Sidang Gereja Tiberias)

Posted by andrey Saroinsong 08.02, under | 58 comments

Profil Biodata Pdt Yesaya Pariadji
 

Berikut ini Profil Biodata Pdt Yesaya Pariadji yang diambil dari berbagai sumber.
Berasal dari latar belakang bukan orang percaya, yang dalam pendidikan pernah menerima beasiswa di dalam dan luar negeri; dalam karier pernah bekerja di Istana, menjadi chairman bank dan beberapa perusahaan internasional; Pdt. Yesaya Pariadji telah mengalami kasih karunia Tuhan secara pribadi.


Pada tahun 1985 Pdt Yesaya Pariadji mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan Yesus. Ia diperintahkan Tuhan untuk membaca Alkitab, namun ia menolak. Lalu Pdt Yesaya Pariadji mulai membaca Alkitab sewaktu sakit dan lumpuh, kemudian menerima kesembuhan. 

Ia digandeng malaikat ke Sorga dan menerima perintah dari Tuhan Yesus untuk mendirikan Tiberias, Gereja yang besar, penuh kuasa dan mujizat seperti pada zaman Kisah Para Rasul. Ia juga menerima perintah untuk mengembalikan Kuasa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan. 

Dalam pelayanan Pdt Yesaya Pariadji, banyak jiwa telah mengalami mujizat yaitu kesembuhan dari berbagai penyakit dan kelemahan tubuh, pemulihan dari resesi ekonomi, keluarga dan perkawinan yang dipulihkan serta hidup yang diubahkan. Termasuk kesaksian dari banyak jiwa yang telah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat.


Pdt. Darniaty Pariadji

Pdt. Darniaty Pariadji berasal dari latar belakang bukan orang percaya dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi setelah menerima kesembuhan dari kelumpuhan pada tahun 1984. Suaminya, Pdt. Pariadji dijumpai Tuhan Yesus pada tahun 1985.


Pdt. Darniaty Pariadji  memulai sebuah persekutuan doa pada tahun 1986, yang merupakan cikal bakal berdirinya Tiberias. Ia merupakan sumber kasih dan dukungan bagi Pdt. Pariadji. Kerendahan hati, kehangatan dan kasihnya bagi Bapa dan sesama telah menjamah banyak orang. Mereka dikaruniai empat orang anak beserta empat orang cucu.




  



KASIH KRISTUS MENYERTAI KITA SEMUA.....



58 komentar:

Cukup Yesus saja bagiku

Tuhan Yesus tetap memakai hambaNYA utk melaksanakan amanat agungNya.hambaNya itu bisa anda, bisa saya,bisa siapa saja,termasuk bpk.pariadji.

Pak pariadji, saya pikir bukan Tuhan Yesus yang bertemu dengan anda saat 2008 tetapi Iblis...

Iblis yang menyamar menjadi malaikat terang.
hati-hatilah, anda telah menyesatkan banyak jiwa.

maaf, tapi anggapan eliyus adalah yang sesat.

Mengandalkan minyak udah kayak kepercayaan animisme dan dinamisme aja nih, penyembah berhala.
Lagipula Pak Pariadji lebih banyak bersaksi tentang dirinya dibandingkan mengulas Alkitab di semua kesempatan.

ada-ada saja, kapan kiamatnya? ngak ada yang tahu?, kalo udah tau di postkan lagi dong.

Bisnis minyak kenceng juga ya

tak perlu berkomentar kalau kalian hanya bisa mencela saja...saya adalah saksi hidup untuk pelayanan bapk Pariadji.......

Ada yg aneh sama ajaran YP.

EMANG YG NAMANYA SETAN SELALU AJA NYERANG ORANG-ORANG KUDUS DARI SEGALA PENJURU. HAI ORANG - ORANG YG KURANG PERCAYA BERTOBATLAH SEBELUM KERAJAAN TUHAN DATANG. SAYA ADALAH JEMAAT GTI JADI SIAPAPUN YG DILUAR GTI YG TIDAK SEJALAN JANGAN BERDEBAT ATAUPUN MENGHUJAT, BERDOALAH APAKAH PDT YESAYA PARIADJI ITU PDT DARI TUHAN LANGSUNG ATO GA ITU AJA KALO ANDA GA DAPAT PENGLIHATAN ITU ARTINYA ANDA TELAH DI KUASAI SETAN MAKANYA GA DAPAT MELIHAT MENGERTI.

Shalom
Pak Pendeta Pariadji,mohon di doakan agar saya menjual rumah segera laku,maaf saya telah berdoa mulai tgl 10/1/2013 sampai sekarang Tuhan belum mengabulkan,saya mohon bantuan pak pendeta,karena bapak sudah mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan Yesus.Banyak yang menawarkan jasa lewat dukun tetapi saya tolak,alamat rumah yang saya jual:Jl Panglima Sudirman,depan kantor desa ngadilangkung,kepanjen malang jawa timur.
Pak pendeta banyak sikep/bungkusan yang dari jasa para normal ditempat itu saya bakar,karena saya yakin Tuhan Yesus lebih besar kuasanya dari pada syetan.Terima kasih Tuhan Berkati.
Dari:Albertus Marsudi,email albertusmarsudi@yahoo.co.id
Phone:081 334 101 033.Saya sangat membutuhkan bantuan Bapak Pendeta Pariadji.

*Saya tetap kristen katolik,tapi saya menikmati acara kebaktian di Tiberias untuk hidup baru didalam kristus Yesus.

oya ini ayat kalau2 ada "serigala berbulu domba" yang mau menghakimi saya yang katolik tapi mau ikut kebaktian tiberias/kristen karismatik.. (Hanyalah Yesus didalam Injillah Tuhan&Penyelamatku,,BUKAN Agama2 di dunia ini!!!!) :))

1Korintus3-3. Karena kamu masih manusia duniawi. Sebab, jika di antara kamu ada iri hati dan perselisihan bukankah hal itu menunjukkan, bahwa kamu manusia duniawi dan bahwa kamu hidup secara manusiawi?

1Korintus3-4. Karena jika yang seorang berkata: "Aku dari golongan Paulus," dan yang lain berkata: "Aku dari golongan Apolos," bukankah hal itu menunjukkan, bahwa kamu manusia duniawi yang bukan rohani?

1Korintus3-5. Jadi, apakah Apolos? Apakah Paulus? Pelayan-pelayan Tuhan yang olehnya kamu menjadi percaya, masing-masing menurut jalan yang diberikan Tuhan kepadanya.

1Korintus3-6. Aku menanam, Apolos menyiram, tetapi Allah yang memberi pertumbuhan.

1Korintus3-7. Karena itu yang penting bukanlah yang menanam atau yang menyiram, melainkan Allah yang memberi pertumbuhan.

1Korintus3-8. Baik yang menanam maupun yang menyiram adalah sama; dan masing-masing akan menerima upahnya sesuai dengan pekerjaannya sendiri.

INI PERTANYAAN UNTUK HATI KALIAN SEBELUM MENGHAKIMI!!

INI ADALAH KUTIPAN KATA2 PARIADJI DLM SELEBARAN BULETIN TIBERIAS & KATA2 DIA SETIAP SAYA DENGAR DALAM KOTBAHHYA "SAYA PARIADJI BERANI MATI & DI LEMPAR KE NERAKA SEKARANG JUGA,JIKA SAYA TIDAK HIDUP KUDUS/SUCI,BERJINAH,POLIGAMI/BERISTRI LBH DARI SATU,BERDUSTA,MENGAMBIL UANG PERSEMBAHAN&MEMINTA2 UANG PADA JEMAAT,DLL"

(COBA TANTANGLAH DIRIMU ATAU GEMBALA2 GEREJA MU ATAU PEMIMPIN AGAMAMU UNTUK MENGATAKAN KATA2 YANG SAMA SEPERTI PAK PARIADJI DI DEPAN JEMAAT/MANUSIA2,JANGAN BERDALIH!!KITA SENDIRI SAJA BELUM BERANI BERKATA BAHWA KITA SUDAH HIDUP KUDUS/SUCI,TAPI SUDAH MENJELEK2AN ORANG LAIN,BUKANNYA SALING MEMBANTU DALAM DOA TERUS MENERUS UNTUK MENGUATKAN&MENJAGA GEMBALA2 YANG KUDUS SEPERTI PAK PARIADJI & AGAR TUHAN MEMBERI KITA LBH BANYAK LAGI ORANG2 KUDUS DI BUMI SEBAGAI GEMBALA2 UMATNYA DI JAMAN AKHIR INI)

INI AYAT2 YANG HARUS KALIAN BACA & RENUNGKAN SEBELUM KAMU MENGHAKIMI ORANG2 KUDUS & SUCI YANG DIPAKAI TUHAN YESUS KITA,KARENA KITA MEMBUTUHKAN GEMBALA2 KUDUS&SUCI DI JAMAN AKHIR INI!!!!

Efesus 6-18. dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus,

Efesus 6-19. juga untuk aku, supaya kepadaku, jika aku membuka mulutku, dikaruniakan perkataan yang benar, agar dengan keberanian aku memberitakan rahasia Injil

Lukas 6-43. "Karena tidak ada pohon yang baik yang menghasilkan buah yang tidak baik, dan juga tidak ada pohon yang tidak baik yang menghasilkan buah yang baik.

Lukas 6-44. Sebab setiap pohon dikenal pada buahnya. Karena dari semak duri orang tidak memetik buah ara dan dari duri-duri tidak memetik buah anggur.

lukas 6-45. Orang yang baik mengeluarkan barang yang baik dari perbendaharaan hatinya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan barang yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat. Karena yang diucapkan mulutnya, meluap dari hatinya."

Lukas 9-49. Yohanes berkata: "Guru, kami lihat seorang mengusir setan demi nama-Mu, lalu kami cegah orang itu, karena ia bukan pengikut kita."

Lukas 9-50. Yesus berkata kepadanya: "Jangan kamu cegah, sebab barangsiapa tidak melawan kamu, ia ada di pihak kamu."

Lukas 10-2. Kata-Nya kepada mereka: "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.

Lukas 10-3. Pergilah, sesungguhnya Aku mengutus kamu seperti anak domba ke tengah-tengah serigala.

***JESUS LOVE YOU AND ME 2**** :)

JIKA YA KATAKAN YA...JIKA TIDAK KATAKAN TIDAK...YANG LEBIH DARI ITU ADALAH BERASAL DARI SI JAHAT (IBLIS)

Berdasarkan apa yang Saya rasakan sendiri pelayanan Pastor Pariadji memberkati Saya. Saya merasakan seperti Papi di Sorga menjamah Saya secara pribadi

pak pdt pariadji, apakah seorang pdt layak melayani jemaat atau di di sebut sbg pdt jika orang tsbt menjadi pdt karena sekolahnya di sekolah pendeta di biayai oleh mamanya yang rentenir dan ayahnya suka menipu orang?

pak pdt pariadji apakah pendapat saya benar, jika saya mengatakan bahwa TUHAN YESUS KRISTUS bukan nabi Isa? karena TUHAN YESUS KRISTUS tidak pernah memperkenalkan namaNYA sebagai nabi Isa dan bukankah nama TUHAN YESUS adalah nama yang penuh KUASA? apakah nama dapat dengan mudahnya di ganti?

iblis bisa menyamar dlm bentuk apa saja,termasuk dlm wujud yesus...

Iblis tanduk satu bermata satu dengan cahaya putih menyilaukan


pariaji bukan orang kudus tapi orang yg bau wedus yg jualan minyak dgn mengatasnamakan YESUS KRISTU TUHAN. BY:Rev.wahyu

Yesus akan datang keduania kedua kalinya saat Kiamat, bukan untuk menemui Pariadji.

ini yg membuktikan kiamat sudah dekat, banyak yg satu orang tua saling mencela dan membunuh, sama seperti skrang, sesama pengikut Tuhan Yesus saling menjatuhkan bukan saling mendoakan, hanya membela gedung atau bangga akan bendera yg dia kibarkan, tetapi tidak fokus akan printah Tuhan Yesus untuk memberitakan injil sampai ke penjuru dunia, apa bedanya dengan saudara kita d luar sana yg terkadang melakukan kekerasan untuk membela atau melakukan jihad di atas namakan tuhan, tp tidak tahu apa yang menjadi kehendak Tuhan sebenarnya.

perbedaan dalam beribadah atau membritakan Firman Tuhan adalah karya Tuhan yg paling kreatifi, tetapi memiliki tujuan yg sama yaitu untuk memuji dan memuliakan Tuhan Yesus saja.

saya percaya Tuhan turut bekerja untuk menyatukan perbedaan kita dalam menuju tujuan yg sama yaitu hidup yg kekal dalam kerajaan ALLAH, jd jngan pakai ego, tp pakai hikmat yg dari Tuhan saja. Jesus Bless all

Namaku Hendro prayitno
Islam masuk kristen,
Semua berawal saat sy mau bunuh diri tiba2 muncul cahaya putih dan berkata datanglah padaku maka aku akan patahkan dan hancur seluruh masalah dunia yg menyebabkan kau ingin bunuh diri, setelah itu sy tersadar sypa itu tadi, rambut gonrong, tanpan, bersih, 'mikir''jangan2 itu Tuhan Yesus' rasa damai di hati sangat terasa, besoknya langsung ke teman yg agama kristen, hehe aku masuk kristen gereja di tiberias makassar, ngomong2 keluargaku belum pada tahu, hehe apapun terjadi Tuhan Yesus nomor 1. Ameen

syalomm pak pariaji sy idris hasim memohon doakan adik sy bernama panus yg saat ini mengalami kelumpuhan sy mohon untuk doanya pak trima kasih pak

Hai manusia perhatikan dirimu apakah kamu sudah benar ?Sudah berapa jiwa yang kamu bawa kepada Tuhan Jesus? Bandingkan dengan pelayanan Pdt.Pariadji yg sdh banyak menobatkan manusia yg tdk mengenal Tuhan Jesus.

Syalom,saya fredy 32 tahun dan saya Kristen Protestan,saya tahu dan melihat Khotbah Drs.Pariadji di Jayakarta Hotel di jaln.pangeran Jyakarta..beliau menggebu gebu kalau berkhotbah.,kita terhanyut di dalam Alur certa dari beliau,menurut saya beliau Sangat bagus menjiwai dalam memberitakan Firman Allah..
Ada 1 pertanyaan bwt saudara2 q yang di berkati yaitu berdosa kah jika Seorang Pendeta mempunyai sifat Sombong,angkuh dan tidak ada Kasih di hatinya kepada abang nya yaitu Bapak saya yang berusia 60 tahun yang sudah bercerai dengan ibu saya selama 20 tahun lebih,dan bapak saya adalah seorang tukang Las keliling?
Bayangkan saudara2,seorang pendeta tak a

Tolong didoakan anak saya sedang sakit radang paru" namanya jesika

Syalom, Bapak Pdt Yesaya Pariadji, Pak Pendeta saya mohon Doakan Anak saya yang sedang sakit Namanya Jansen Butar butar, umurnya 4 Tahun, alamat Cileungsi Bogor, lagi sakit fungsi hati, penyumbatan disaluran empedu.Terima kasih untuk Doanya.

Masih aja percaya sama yang model kaya gini..........Bertobatlah Pak. GBU

Baru baca ada yg katolik gereja di tempat itu. Sedih, seorang katolik bs tidak mengert arti minyak, perjamuan kudus dll. Apakah kau kristen sejati?? Sehingga kau menganggap perilaku pdt itu baik di hadapan Allah. Dia mengotori bait suci dan arti setiap peristiwa yg dilakukan Tuhan. Pdt itu seolah ingin sama seperti Tuhan. Sya katolik, tp tidak pernah anti/tidak suka dengan dereja protestan lain. Tpi sy cukup mengerti setiap kejadian/peristiwa di dlam gereja sehingga itu menjadi kebiasaan setiap minggunya. Bertobatlah...

Shalom..dlm Mat. 24:3 murid2 bertanya pd Yesus ttg tanda kedatangan Tuhan dan tanda kesudahan dunia. Ay.4-5,Yesus mengingatkan agr waspada akn ada byk org dtg (byk org tidak segelintir) dg memakai nama Tuhan Yesus utk menyesatkan/menipu..dlm ay. 23-26 adanya nabi rasul2 palsu yg mengadakn tanda dan mujizat yg dahsyat, dan Yesus 2x mengatakan jgn kamu percaya..camkanlah Aku tlh mengatakannya trlbh dahulu.. Jd waspada dan hati2 byk muncul org2 yg mendoakn dg menyebut memakai nama Yesus dan mengadakan mujizat2 yg dahsyat ..blm tentu mrk adalh pelayan Kristus sejati..dlm II Kor. 11:13-15 R.paulus menegaskan bhwa iblis pun bs menyamar spt malaikat terang dan pengikut2nya menyamar sbg pelayan2 kebenaran.. Iblis tahu manusia butuh sesuatu yg serba cepat /mujizat..jd iblispun bs buat mujizat dg memakai nm Yesus.Mari kita sbg umat yg percaya Tuhan Yesus jgn mudah asal pcy apa kata penyampai Firman mari kita smart dg byk mengenal firman dan mengkonfirmasi stiap firman yg kita dgr dg Firman Tuhan yg ada..ketahuilah saat Yesus dicobai iblis dipadang gurun stlh puasa 40hari, iblis ingin menjatuhkan Yesus dengan memakai ayat2 firman Tuhan..dan Yesus pun selalu mejwb dg Firman Tuhan yg tertulis pula..dan akhirnya iblis pergi karena tidak bisa menghasut Tuhan Yesus.. dizaman canggih/modern ini iblis dapat menyesatkan Iman kekristenan dari tulisan yang dibaca dan ucapan yang didengar..jadi waspadalah..Dlm membaca ayat2 Firman Tuhan kita tdk boleh hny pegang ayat2 tertentu dan mengabaikan ayat2 yg lain..smua ayat dlm Alkitab isinya slg kait mengkait..

Sy ingin share ttg nm Tiberias dlm Alkitab..pernahkah kita merenungkan mengapa Tiberias ditulis dlm Alkitab hny 3 ayat saja??? danau Tiberias dahulu bernama danau Galilea. Dan mengapakan slm 2000th gereja Tuhan ada sjk dlu tdk ada yg berani pake nm Tiberias..mari kita liat sejarah berdirinya Tiberias..Tiberias berdiri diatas tnh pemakaman dan dibangun oleh seorang kaisar dan diberi nama Tiberias utk mengenang kaisar Tiberaus..siapakah kaisar tsb??Kaisar Tiberaus hidup pada zaman Yesus hidup di dunia..sejarah mencatat kaisar Tiberaus adalah kaisar kafir yg jahat dan memiliki penyimpangan seksual dan kejahatan seksual yg sgt sadis...Kaisar Tiberaus jugalah yang memberi persetujuan akan penyaliban Yesus. hati2 dlm menggunakan nm2 dlm Alkitab..mengapakah byk org tdk berani memakai nm Kain,Yudas,Saul,Esau,Herodes jd nama diri/nama babtisnya??dan mengapa greja tdk ada yang berani pake nama jemaat Laodikia, Sardis, Pergamus, tiatira dll dlm wahyu kecuali Filadelfia atau Smirna??prtimbangannya krn melihat sejarah pemilik nm2 tsb.. jadi memakai nama Tiberias berarti sama dengan mengabadikan sosok kaisar jahat yang telah menyalibkan Tuhan Yesus. Tolong direnungkan..jangan mudah disesatkan..Mari belajar lebih dalam tentang kebenaran Firman Tuhan secara pribadi tidak asal percaya kesaksian/ perkataan hamba Tuhan sekalipun..JBU

Waspada penyesatan/penipuan.. Kalo ada org yg tertipu yg salah siapakah? Si penipu ato yg tertipu??dua2nya salah tp yg lebih parah mengapa mau ditipu dan bisa tertipu ?? Kunci kesalahannya krn ketidaktahuan..mudah percaya & ingin sesuatu yg instant(mujizat/berkat).Yesus berkata berbahagialah yg tdk melihat AKU (tdk melihat Yesus+mujizatNya),namun percaya pdKU..Mujizat bkn ukuran kerohanian..jgn fokus mujizat tp fokuslh melakukn Firman,JBU

Dalam Matius. 7:22-23 Apakah yg ada di benak dan pemikiran kita saat melihat seseorg mendoakan mengusir setan demi nama Yesus, bernubuat demi nama Tuhan Yesus dan mengadakan tanda2 mujizat demi nama Yesus??pasti kita akan menganggap org tsb hamba Tuhan yg diurapi dan dipakai Tuhan dan memiliki kerohanian yg sgt luar biasa bukan??tetapi mengapa Tuhan berterus terang tdk mengenal mereka bahkan mengusir mereka dengan kata : Enyahlah!!! padahal mereka telah melakukan banyak pelayanan2 yg dahsyat dan padahal mereka telah berseru2 pd Tuhan??? Kuncinya ayt.21. Silahkan direnungkan mintalah Roh Kudus memberi penerangan yang jelas tentang kebenaran agar kita tidak mudah disesatkan/ditipu. JBU

Pendeta kan manusia yang masih makan nasi, masih tidur, bersenggama plus BAB, koq bisa"nya ngaku ketemu TUHAN... GILE HEBAT BENAR BOHONGNYA...

Anjing menggonggong tiberias maju terus
fokus pada perintah dari yg punya sorga
peace kuasa Tuhan tdk untuk di petdebatkan tapi untuk di nikmati

[Markus 12:38] Dalam pengajaran-Nya Yesus berkata: "Hati-hatilah terhadap ahli-ahli Taurat yang suka berjalan-jalan memakai jubah panjang dan suka menerima penghormatan di pasar,
[Markus 12:39] yang suka duduk di tempat terdepan di rumah ibadat dan di tempat terhormat dalam perjamuan,
[Markus 12:40] yang menelan rumah janda-janda, sedang mereka mengelabui mata orang dengan doa yang panjang-panjang. Mereka ini pasti akan menerima hukuman yang lebih berat."

Benarrrrr sekalii.. kalau udah lebih menonjol pdt drpd alkitab nya.. patut dipertanyakan.

Aneh dunk. Masak anaknya cerai dia sebagai hamba Tuhan kok diam aja. Katanya orang kristen gk boleh cerai.

Perintah dari surga? Masak anaknya cerai jg perintah dr surga. Surga yg mana?

Saksi hidup klo orang kristen boleh cerai. Wkwkwk.

Saksi hidup klo orang kristen boleh cerai. Wkwkwk.

Klo dia dari Tuhan gk mungkin memberikan izin anaknya bercerai! Coba anda renungkan!

Yan jangn lah kamu memanfatkan ke salahan orang lain seharusnya kamu itu liat diri kamu sendiri apa sudah pantas untuk mengejek orang lain

Saran aja ya klu mau bully orang kamu harus ingat tuhan kamu agak hidup kamu lebih damai dan tidak iri pada orang lain

Thaxs ya sebelumnya
Gbu

Hai saya setan : teruskan perbincangan kalian, akan ku kirim kalian semua ke neraka, hahahahahaha

teruslah berdebat sampai botak dan panjangkan lidah,adu argumen tak usah berdoa,tapi terus kembangkan bakat jadi keritikikus serta taburkan kebencian dan kekacauan.....kalau anda beranggapan Kristus Tuhan tidak sanggub berbuat dan bertindak trhadap apa yang terjadi di muka bumi dan jagad raya ini....."semoga kamu tdk diperalat si iblis"

Ha-ha-ha... Bunuh diri ajakan setan. Yang menyelamatkanmu setan juga.. sungguh sesat dunia akhirat dirimu

Sudah sudah jangan bertengkar masalah yang gak penting dibahas,yesus pun di urapi,gak ada yang salah,karena tuhan yang akan menilai,karena tuhan tidak perlu manusia untuk menilai apalagi menghakimi,aduh saya saja paham,walau baru masuk kristen,jangan lah rusak kasih kalian cuma gara gara merasa benar,karena kebenaran hanya tuhan yang punya jadi ikuti saja prilaku tuhan yesus yang berkorban buat dosa dosa manusia,apa kalian tidak malu di baca semua umat,cerminkanlah yang baik dan kasih, itulah yang di ajarkan tuhan yesus terima kasih

Bro km ada nomornya pak pendeta pariadji gak?? Sy butuh topangan doa saat ini. Kalau ada sms aja di 082188068610.trmksih sbelumnya.

Tuhan hanya Bela namaNYA dan FirmanNYA..sekalipun pariadji bs menyembuhkn org sakit..mnghdpkn org mati bkn berarti itu dr Tuhan kr iblis jg bs lakukan hal sama..

All,Jesus adalah Tuhan bila ada yg hakimi orang lain dan tidak sesuai firman namanya bukan kristen dan belum di namakan percaya terima kasih jadi kasihlah seperti Tuhan

THX GAN, Kunjungi juga https://lumintrik.blogspot.com

Tuhan Yesus yg aku sembah. TITIK.

Kekeliruannya ketika minyak dan anggur dijadikan berhala bagi organisasi spiritual ini.

Firman Tuhan sbb;
1.karena berhala (mempercayai benda mati berkuasa) TUHAN mundur (Yehez 8;5-6), kosonglah rumah/bait itu

2.Karena TUHAN menghindar, kosong rumah itu,
Iblis masuk (Mat 12;43-45)

3.tidak ada roh apalagi ROH di benda matim, meski emas sekalipun (Habakuk 2;19-20), karena itu tidak ada kuasa di benda mati.

di anggotanya banyak kesurupan, makin ditekuni/dipercayai benda matinya, makin kesurupan dia..

Kecuali....penonton atau sambilan ngikutnya.
.
Allah itu Roh dan tidak berdiam di benda mati, karena itu tidak ada kuasa benda mati termasuk minyak anggur.
.
Salam

Tuhan yang adalah pemilik kehidupan ini, Dia yang memberi Dia juga yang mengambil ...

Posting Komentar

Tags

WAJIB DIBACA

Renungan Harian

RENUNGAN HARIAN RedwhiteNewbie ----------------------------------------------------------

Labels

Blog Archive

linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive