English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Aplikasi Alkitab Audio Bantu Distribusikan Alkitab Ke Seluruh Dunia

Posted by andrey Saroinsong 06.59, under , | No comments


Sebuah aplikasi ponsel pintar - yang menawarkan Alkitab versi audio dalam 542 bahasa.  Ini sangat membantu mengantarkan kabar baik itu ke segala bangsa, termasuk dinegara yang melarang Kitab Suci. Seperti dilansir laporan berita Inggris di situs Kristen Telegraph, "Aplikasi ini tidak berbayar alias gratis, Selama mereka yang ingin mengakses menggunakan perangkat yang kompatibel. 
Direktur nasional FCBH Faith Comes By Hearing, Troy Carl optimis bahwa jumlah pelanggan ponsel yang saat ini lebih dari lima miliar pelanggan di seluruh dunia akan terus naik, termasuk jumlah pengguna ponsel pintar.  Setelah bertahun-tahun mendistribusikan rekaman Alkitab versi audio, Troy percaya bahwa aplikasi telepon ini dapat menjadi salah satu solusi memecahkan masalah utama pendistribusian Alkitab ke banyak orang dan Negara. 
"Kami sangat, sangat gembira dengan aksesibilitas Firman Allah kepada siapa saja, di mana saja, kapan saja," kata Troy
Organisasi yang menyediakan Alkitab Audio untuk didownload secara gratis itu juga menyatakan jika banyak orang yang telah mendownload berasal dari negara yang melarang Alkitab versi cetak.  Di beberapa negara, Alkitab versi cetak harus diberi nomor dan nama pemilik yang terdaftar di kantor pemerintah. Para penjual buku diminta untuk menyimpan setiap catatan secara rinci sehingga pemilik Alkitab dapat dilacak. Jika orang yang tidak terdaftar ditemukan memiliki Alkitab maka akan menghadapi tuntutan hukum, seperti dirilis Beliefnet.
FCBH kini telah menyediakan Alkitab dalam 542 bahasa, sebuah prestasi yang patut diacungi jempol. Namun jika dibandingkan dengan jumlah bahasa yang diakui di dunia sekitar 6.809 jumlah ini masih jauh dari sempurna, jelas Troy. Slawi


"Saat ini anda bisa mendapatkan  Alkitab Audio Berformat MP3 pada Link dibawah ini ..."





KASIH KRISTUS MENYERTAI KITA SEMUA.....

0 komentar:

Posting Komentar