English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

JAVA GAME: APLIKASI & GAME for HP CHINA & Nexian G900

Posted by andrey Saroinsong 21.06, under | 5 comments

ME

Kabar gembira buat para pengguna Handphone Nexian G900 karena saat ini  sudah ada Aplikasi dan Game yang support untuk Hp jenis ini... Yaaaa setelah sekian lama saya mencari tahu keberadaan Aplikasi & Gamenya lewat Om Google akhirnya ketemu juga dech,,, meskipun memerlukan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari. Karena kita tahu bersama, Hp buatan Indonesia dan Cina banyak yang tidak support aplikasi dan game java, padahal kita semua sangat menginginkan aplikasi dan game terinstal pada Hp kita,,, iya kan...????? 

Sekarang saya akan membagikan kepada anda semua "Get Free" ngk pake bayarrrrr...... Ok langsung saja tanpa berpanjang lebar, karena yang panjang mulutnya siapa...????? "Tukul".....dan yang lebar bibirnya siapa...????? "Tukul" (kasihan bener si Tukul).......hehehehehe

Ok Langsung aja ke TKP: 

&




Aplikasi ini juga mendukung untuk tipe Hp Cina lainnya seperti:
- Mito
- Gstar
- KTouch
- Hitech
- MyG
- IMO
- Beyond
- Taxco
-dll

Kalo Hp nexian, hampir semua tipe QWERTY dapa menggunakan Aplikasi & Game ini.... coba saja.....!!!

passwordnya adalah : andreyredwhite 
(saya sarankan untuk tidak mengkopy paste passwordnya, karena akan menyebabkan error, sebaiknya anda tulis pake keyboard saja maka file rarnya akan terbuka.)


5 komentar:

gan passwodnya paan????Kirim Ke email saya
antoy27@gmail.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

passwordnya adalah : andreyredwhite
(saya sarankan untuk tidak mengkopy paste passwordnya, karena akan menyebabkan error, sebaiknya anda tulis pake keyboard saja maka file rarnya akan terbuka.)

1 yg kurang gan!!theme, Nexian Massanger, ama Firmware ny blm ada!!!hihihihihi...

@BLACK MOTOR COMMUNITY BANJAR :.... bener bos..... kekurangannya memang masih lumayan banyak, tapi yang penting masih bisa buat smsan sama tlp.....ckckckckck

Posting Komentar